Header Ads

test

2009 - WC Umum

nama baru yang berisikan orang-orang lama hadir dengan nama WC Umum, nama yang sungsang, se-sungsang vocalistnya. ada Iwan a.k.a ceper/vocal, ade/drum, romi/bass, dan zoel/guitar. penuh semangat! di awal tahun 2009 mereka mulai jalan bersama, sempat terjadi perubahan line-up dimana sebelumnya ada nama Alfred/vocal+guitar yang di tahun 2010 kemarin akhirnya harus keluar.
untuk musik sendiri mereka lebih suka menyebutnya dengan kata powerfull, simple, fun, independent, dan bebas dalam berkarya. terlepas dari patokan sebuah standar genre, aku sendiri lebih suka mengibaratkan musik mereka seperti band-band lokal yang pernah aku ketahui seperti Netral, Close Head & Nudist Island tapi mereka tetap punya ciri tersendiri.
vocal semaunya, drum yang hyper aktif, gitar & bass berfungsi sebagai rhytem yang bersinergi.


untuk materi mereka sudah punya beberapa lagu andalan yang sudah cukup familiar, salah satunya mimpi bersama sahabat. lirik sendiri ditangani langsung oleh ceper yang di ambil dari masalah personal, sosial, protes, komunitas, dll.
semangat mereka penuh. mimpi mereka cukup besar. wujudkan hingga nyata..

line-up 2011:
Iwan mpx [vocal],
Ade januar rinaldy [drum],
Romi [bass],
Zoel [guitar].


c/o.
Iwan mpx
jl. Kh. Agus salim No 06
Tarakan 77114
Kalimantan Timur, ID

Audio Sample:

1 comment:

  1. xNeng R1nDHax1/18/12, 8:36 PM

    Finally,Sabtu Mlm Kmrn Eneng Ba Nonton WC Umum Beraksi Ngejam at Studi Bareng Kawan2x BMU a.K.a Berandalan Metal Utara.Seru Bs Jingkrak2x Bareng Gebukan Drum-e Adek+Dentuman Bass-e Romy+Jejeritane Bang Ceper.Mbois Bin Keren Binti Awesome!Dgn Formasi Baru 3 Orang=Saudara Kembar-e Trio Kwek2x.Eh Blink 182 Dink! :=)

    ReplyDelete

silahkan raw disini!