Header Ads

test

Etam More Extreme

: : : ini merupakan short-rute-story aku sewaktu mendapat kesempatan dari instansi dimana aku kerja saat ini untuk berkunjung ke samarinda, sebuah kota yang saat ini semua pergerakan bawah-tanah dirasakan semakin membesar.
sangat singkat sehingga waktu harus dapat ku gunakan dengan maksimal untuk menikmatinya. ini bukan sebuah cerita dimana betapa perhitungannya lembaga tempatku bekerja saat ini, betapa iritnya dia terhadap karyawannya sendiri yang seharusnya dianggapnya sebagai ujung tombak agar perusahaannya dapat terus menghasilkan, sehingga memberikan waktu yang cukup singkat walaupun hanya untuk bertemu dengan beberapa kawan lama. tapi ini merupakan short-story dimana kuhabiskan satu-satunya malam yang ku punya dengan bubuhan samarinda yang dirasa semakin kencang pergerakannya.


malam itu di awali satu jam sebelum pergantian tanggal dimulai, seorang kawan yang bersedia datang menjemputku yang sebelumnya sudah sempat beberapa kali terlibat obrolan via online dan akhirnya bertemu juga. puput, yang sekarang terlibat sebagai vocalist di Total Busuk salah satu band deathmetal andalan kota ini, sudah menyiapkan rute menuju salah satu markas dedengkot bawah-tanah kota ini, is dari Sulung Extreme Music. dekatnya jarak sehingga dalam sekejap kami sudah bergumul di dalam gang senggol menuju lokasi yang hanya tinggal beberapa langkah saja, sang empu-nya sudah menunggu di depan sebuah laptop yang ternyata lagi berusaha mencari signal untuk melayari dunia maya dan akhirnya menyerah. sebuah dekapan akrab mengawali cerita itu.

kemudian datang ovin, seorang guitaris handal dari Malvomed. acara malam itu dilanjutkan diteras ketika aku mulai membakar sebatang udud, tak lama kemudian hadir seorang kawan dengan nama kris tanpa basa basi mengajukan permohonan untuk dapat di ajari cara bernyanyi dengan teknik growl..haha..aku suka gayanya..serius untuk belajar growl sampai di tetes darah penghabisan dia masih berusaha!

agus, guitar Total Busuk dan exs voc Total Busuk, ugeng hadir pembicaraan jadi semakin hangat. kris kembali menyeletuk ke arah is dan puput: "gimana bos caranya!? hahaha! is menunjuk puput, puput malah melempar ke ugeng namun kris tetap tidak mau menyerah, salut!

banyak cerita malam itu, semua tidak segan-segan bercerita tentang seperti apa pergerakan yang telah mereka hasilkan hingga saat ini, propaganda yang tidak pernah mati dan semangat merchandise mengimbangi. dan akhirnya aku tahu bahwa salah satu news-letter yang beredar di kota ini dengan nama 'Freedom Extreme Musicknessletter' lahir dari tangan orang-orang ini!


ketika ugeng sudah mulai pulas di sofa, kami sadar sudah waktunya untuk menyudahi semua ini.
is sempat menyelipkan beberapa buah tangan berupa dua buah cd rilisan mereka "Agent of Brutality", "Sulung Death Fest", dan Freedom Extreme Musicknessletter, thanks bos!

aku dan puput masih ingin menyisakan satu tempat lagi untuk ku dini hari itu, sebuah ruko pinggir jalan yang mereka sebut dengan telkom' dan bertemu kembali dengan agus, ugeng dan tiga kawalan baru, norman yang tubuhnya hampir dipenuhi dengan tattoo merupakan vocalist Immoral, Fadil dengan perawakan cukup besar merupakan vocalist dari Derkaizel, ary dengan rambut gondrong..dan sepiring sate hahaha..
tepat tiga dini hari aku sudah berada di atas kasur dan bermimpi yang indah.

cukup maksimal..

Agent of Brutality

ini merupakan sebuah media kompilasi yang di gagas oleh dua label indonesia, dimana ada Bizarre Sounds Production//Tangerang dan Sulung Extreme Music//Samarinda, berisikan 23 band-band ganas seperti:
Gorge - Peuriuh Jadi Peuruah//Death Vomit - Flesh and Blood//Dead Squad - Manufaktur Replika Baptis//Hatestroke - Carnivorous//Revenge - Global Suffering Disease//Siksa Kubur - Reborn For Destination//Funeral Inception - Surga Di Bawah Telapak Kaki Anjing//Asphyxiate - Torso Putrefaction//Venomed - Worm in Throad//Panic Disorder - Diciple (Slayer cover)//Trauma - Bebas Dari Derita//Bleeding Corpse - Kitab Tak Bertuhan//Prosatanica - Missionary//Negative Harmony - Janji Sesat//Critical Defacement - Bloody Face of Horror//Aaarghhh - Another Answerable As Right Gain Hear Hesitate Hemistich//Brutallizer - Syndrome Off//Epitaph - Grinding In The Free World//Borox - Kontrak Mati//Abyssal - End Your Pain//Killharmonic - Suppresed Denied Controled//Devastation - Janin Suci.
art-work yang mantap, semacam gerbang neraka yang berasal dari kepala tengkorak yang terbelah dan layout yang mendukung.
untuk info tentang rilisan ini bisa langsung menghubung SEM: 0812 5512 174

Sulung Death Fest

sebuah dokumentasi untuk band-band yang ikut ambil bagian didalam acara ini. Sulung Death Fest sendiri merupakan sebuah gig show yang telah dilaksanakan pada tanggal 04 Juli 2010 bertempat di Taman Budaya Samarinda dan ini merupakan salah satu propaganda yang dilakukan oleh teman-teman yang ada di Sulung Extreme Music//SEM, untuk setiap band yang ingin ikut ambil bagian dibeberapa acara yang SEM laksanakan harus menyertakan sebuah cd sampler materinya..mantap kan!

inilah mereka: Malvomed:Negara Para Bedebah//Immoral:Perbedaan Isi Kepala//Total Busuk:Pembusukan Potongan Tubuh//Heaven in Hell:Jeritan Eksekusi//Devastation:Lawan//Pembunuh:Idiologi Mati//Pasir Berbisik:Tanpa Akhir//Criminal:Jiwa Pembangkang Tuhan//Criticaster:Lingkarang Hitam//Engorging:Santapan Hewan Pemakan Bangkai//Abyssal:Sweet Memory//Femur:Jiwa Terpasung







Freedom Extreme Musicknessletter

"#3 - Agustus 2010"

Masih dengan mempertahankan format photo-copy + CD promo/demo,
media busuk ini telah hadir kembali!
:untuk Materi CD promo dari NL ini sudah bisa kalian dapatkan disalah satu media bagus bernama Tanjung Bawah Tanah

more info: Agus Busuk (081347449929)

No comments

silahkan raw disini!