Header Ads

test

Don't Be Afraid



Just info untuk awal tahun 2024 mereka sudah ada jadwal rilisan baru lagi, info awal akan rilis dalam bentuk EP tapi tidak menutup kemungkinan dalam format album karena untuk materi sendiri mereka sudah full stok dan siap rilis. Karya musik merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan sembari bersenang-senang.

Don't be Afraid ini merupakan single mereka yang kesekian kali karena nevermind sendiri berdasarkan materi mereka yang tersebar sudah cukup rutin merilis single maupun album dan kalau tidak salah ini single pertama mereka di penghujung tahun 2023 ini.

Pertama komen ke art mereka, untuk art cover kali ini hasil olahan teman kerja Ann dan sesuai dengan judul di art pun terpampang seorang anak muda lagi nolong wanita dewasa mungkin juga seorang pekerja kantoran atau sales promotion girl karena terlihat dari outfit yang ia kenakan dengan kesan "jangan takut mba aku akan menolong mu!"

Untuk materi single ini sudah di play belum? kalau belum segera klik button play dan nikmati karena ini salah satu karya lokal yang patut kita acungin jempol dengan materi single yang bagus baik dari sound maupun part yang mereka tawarkan serta art cover yang ciamik, mantap lagi kalau art cover ini dijadikan kaos yang bisa kalian gunakan sambil menyaksikan gigs mereka dalam waktu dekat ini.
Yang pastinya mereka terus bereksplorasi dan tidak membatasi kreasi sehingga berdampak pada kualitas materi yang mereka hasilkan pada single ini sudah pasti berbeda dengan materi mereka sebelumnya.

Single “Don’t Be Afraid” mereka rilis masih dibawah BedroomDwellerRecords dan tersebar dibeberapa digital media streaming selain Spotify juga tersedia pada Itunes.
Dengar dan hafalkan liriknya dan mari sing along bersama nevermind.

No comments

silahkan raw disini!