Header Ads

test

SINTANG - PONTIANAK EXPRESS

Info ini kami dapat dari jaringan pertemanan dibawah nama Borneo United, sebuah group yang tercipta begitu saja melatar belakangi terlaksananya sebuah tour salah satu band asal Bandung (Rajasinga).

Ada Aldiman yang masih terus aktif memproyeksikan movement yang hadir di kotanya, terutama untuk Pontianak dan sekitarnya. Seperti juga 2 (dua) hari yang lalu beliau sharing info telah dirilisnya sebuah album split dari FEAR (Sintang) dan COMMENCE (Pontianak).

Fear dan Commence adalah dua proyek band baru dari beberapa orang yang sudah eksis dalam beberapa band maupun kegiatan di skena musik kota Sintang dan Pontianak.

Pada bulan April 2023, kedua band tersebut sama – sama baru saja selesai merekam lagu – lagu mereka dan berniat untuk merilisnya. Dikarenakan hubungan pertemanan yang sudah terjalin sebelumnya dan juga beberapa kesamaan situasi dan kondisi sebagai band baru, akhirnya kedua band tersebut sepakat untuk merilis lagu – lagu mereka bersama didalam sebuah split album.

Split album mereka diberi judul “Sintang-Pontianak Express” untuk mewakili asal kota masing – masing dan juga kata express untuk menggambarkan karakter musik keduanya yang cepat, singkat, dan padat. Fear memainkan karakter musik grindcore dan Commence memainkan karakter musik fastcore/powerviolence. Split album dirilis dalam format CD-R dan juga format digital.

Untuk support kalian bisa langsung menghubungi nomor yang tertera dibawah ini.
+62 813-4582-8914
+62 816-4545-8689

Untuk info paketan, terdapat dalam 2 (dua) kemasan:
- CD
- CD//kaos//poster

No comments

silahkan raw disini!