Header Ads

test

Morituros

HEADLINES
[pain killer :: born to die]




BAND PROFILE

Genre:
Slamming Brutal Death Metal

Formed:
Tarakan, Indonesia [2012]

Member:
Lando [vocals],
Bayu Satrio [drums],
Dendy [bass],
Sony [guitars].

Short Story:
Sebuah band yg awalnya bernama PAINKILLER lalu seiring waktu, berubah haluan dari segi genre, pergantian personel dan nama band menjadi MORITUROS. Secara tegas mengumandangkan genre slamming brutal deathmetal. mulai merekam lagu karya sendiri dengan mengeluarkan promo demo pertama berjudul GORE SUPPRESSED LIFE. Berdomisili di utara kalimantan, kota tarakan.
Awal dari sebuah kegilaan. Lewat ketertarikan mendengarkan musik metal lalu mencoba untuk memainkan dalam format band. Mulai dari LANDO pada Vokal, SONY pada Gitar, YUDHA pada Gitar dan BAYU pada Drum. Sedikit eksperimen dan mulai mencari referensi dan jatuh cinta pada genre SLAMMING BRUTAL DEATH METAL. Seiring waktu MORITUROS pun mengeksekusi Dendy sebagai bassist. Nama MORITUROS tercipta setelah mendengar petikan lirik lagu dari Band DEATH (dedengkot Death Metal) yg berjudul Born Dead, mengutip dari lirik "Relief does not exist, When you are BORN TO DIE". lalu sepakat mengambil kalimat BORN TO DIE dan di sunting ke dalam bahasa Latin hingga menjadi kalimat MORITUROS..Membawakan genre Slamming Brutal Death Metal.
Ter-influence adalah hal wajar bagi pemusik, mulai dari halusnya distorsi DYING FETUS, CRYPTOPSY. PATHOLOGY, WHORETOPSY, SEVERED SAVIOR, ABOMINABLE PUTRIDITY, LIVIDITY, JASAD, UNDERGOD, DEATH VOMIT, dsb.
Kami bermain musik utk sekedar menyalurkan kesenangan dan meluapkan emosi dengan cara kami seperti ini. Kami bermusik murni hanya untuk membagi apa yg ada di otak kami, dalam bentuk musik yg halus tapi berdistorsi dan menggerutu tapi tetap merdu... inilah kami, salam segan.. MORITUROS !!!
Blasty Machine From The North !!!

Websites:

Contact:
Jl. Meranti Gg. Bamboo - Tarakan 77126
Phone. 085249299913
Email. morituros_brutal@yahoo.com


Audio Sample:

No comments

silahkan raw disini!