Header Ads

test

2007 - Tropical Rasta


reggea man! menikmati materi mereka sekilas seperti dibawa di dua zaman sekaligus dimana ada Imanez dan juga Steven n Coconut Tree's, dan mereka berhasil dengan sangat pantas. Tropical Rasta, tahun 2007 yang lalu mulai mengibarkan bendera merah kuning hijau-nya. nuansa reggae jelas terlihat begitu kental dari namanya, iramanya, brass section juga, Tropical Rasta sendiri ada ade:vocal, cecep & deny:guitar, erwin/mahe:bass, imand:keyboard, ayie:drum, udi:jimbe, dan lingga:trompet. terakhir lihat perform mereka, minus ade:vocal, mereka banyak meng-cover bob marley yang mungkin merupakan influence terbesar mereka saat ini.

TR cukup memberikan cita rasa baru bagi perkembangan indie movement di kota ini, mereka tampil sangat beda dimana saat yang lain lebih senang dengan sebuah kata seragam' baik dari materi maupun perform kostum, mereka hadir justru dengan irama yang cukup bersahabat. sebuah pergerakan band yang fresh! tinggal dibarengi dengan sebuah bentuk realisasi sebuah dokumentasi rilisan untuk menambah ke exist mereka disini. kita tunggu kabar dari mereka selanjutnya..
ada dua buah materi yang telah mereka hasilkan, Reggae Party | Tetapkan Hati. ini beberapa materi yang sempat mereka dokumentasikan dan dapat di share secara bebas untuk dikonsumsi goy!

untuk info lainnya bisa langsung menghubungin mereka di:
Jl. Pulau Flores RT.6 Gg. Damai (dpn mesjid Al-Miftah)
Kampung Satu - Tarakan. 085246394972
Facebook

No comments

silahkan raw disini!