Header Ads

test

Alone At Last* (Sendiri vs Dunia ep.)


Alone At Last*. 'Sendiri vs Dunia ep.' ini merupakan rilisan mereka yg pertama di tahun 2004 silam di bawah bendera Absolute Records. band ini sendiri mulai terlihat di flyer flyer acara yg aku jumpai sekitaran di tahun 2003. irama yg cukup menarik jg menurut ku, dan bandung merupakan satu kota yg telah banyak mencetak nama nama besar untuk pergerakan band band indie indonesia, dan ini merupakan salah satu faktor kenapa kaset ini bisa ada di tas lusuh tempat aku menyimpan semua koleksi kaset ku.
My Mom Cheating with Another Man, merupakan salah satu track favourite ku di sini. judul yg unik.
setelah ep. mereka lalu, di tahun 2008 giliran format album rilis dgn judul 'Jiwa' dan kembali dibawah bendera Absolute Records. tapi aku belum berniat meletakkan rilisan album ini ke dalam media ini, entah nanti...musik mereka sedikit tidak seperti yg aku bayangkan, but format cover dr CDs mereka cukup bagus untuk menambah koleksi CDs keren mu hehe..


line up terbaru mereka ada: Yas (vocal), Ubey (bass), Ucay (gitar), dan Athink (drum), sementara posisi Indra Papap (gitar) di gantikan oleh additional palyer (Davit) karena Indra sedang menyelesaikan kuliahnya di Australia.

ini salah satu materi band lokal yg masih masuk dalam playlist ku..

Band : Alone At Last*
Album : Sendiri vs Dunia ep.
Label : Absolute Records
Genre : Rock, Melodic
Country : Bandung, ID.
Download
Myspace
Facebook

No comments

silahkan raw disini!